2 years................................ are enough?

Thursday, 23 July 2009

woohooooooooo! two years two years two years.....................

eh skrg dua tahun hohohohoho kok gue seneng ya? gue ga tau harus seneng apa sedih

dan gue ga ngerti juga harus SBY apa lupain JK? ga ngerti? yaudah ntar saya jelaskan

eh iya masa sekarang dua tahun gitu kan selamat dong selamat lebay abis ya terus tadi gue lagi mikir gitu dikelas, terus gue sama maya sok sok chat jayus ga jelas ga penting, layoutnya sok sok dibuat di wlm gitu, terus nicknya nick msn, jayus banget gila tuh si maya

terus gue giniin nih

kalo lo jadi gue may, 2 tahun sama A apa yang bakal lo lakuin? SBY apa lupain JK?

terus dia ga ngerti eh bego abis, terus gue jelasin sampe 2 kali gitu, ya wajar ya gue aja yang geblek orang pemilu udah lewat gue masih bilang SBY

tapi itukan menyimpan maksud eh si maya geblek ga ngerti

maksudnya SBY : LANJUTKAN!, JK : lebih cepat lebih baik!

sambungin deh ke kalimat yang tadi, masa si maya diginiin ngga ngerti -_- udah ah ngga mau jelek jelekin maya kesian ntar ngamuk

eh tadi gue numplekin tip x ke mukanya maya maya maya maya gue minta maaaaaaaaaf, terus gue beset tangannya maya pake penggaris, pokoknya maya sukses jadi bahan siksaan gue hari ini hahahaha maaf yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

gue masih mikir, SBY apa JK? kata maya dia SBY, kalo muty udah memilih lupakan JK dari kapan tau, terus pas gue tanya ke maya kenapa dia milih SBY, dia bilang gini

gue mau kayak rose yang di titanic

wtf, gue juga sih tapi kan ya gak sampe tua gitu juga may parah abis setianya kalo begitu

hm jalan maya apa jalan muty atau jalan gue sendiri? kalo jalan gue sendiri jalani tanpa pikirkan, tapi kalo gitu ga SBY ga JK doooong apa ya? jogja aja jayus

tau ah, eh masa gue ngerjain sbl ga jadi jadi -_- jadinya bingung doang....

berusaha mengerjakannya deh besok

daah,

amay

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket