haduh ga tau ya gue bete bete bete berat, mau tau kenapa?
1st, speedy suka nyari gara gara dan begitu kemaren gue telpon ke speedy gue dibilang ibu ibu sialaaaaaan
2nd, kemaren gue makan di salah satu restoran pizza daaaaaaaaan begitu gue minta tabasco, mas masnya bilang tabasconya tinggal satu lagi dipake, hello mereka deket sama carrefour tinggal beli, eh yaudah tuh gue tungguin udah ga santai guenya gue udah marah marah kesel sendiri gitu, eh tiba tiba mba mbaknya bilang kalo tabasconya abis, dan pas gue keluar dari itu restoran ada tabasco di meja tamu yang lain dan masih penuh! -________- sorry kalo ga ngerti udah terlanjur bete, abis itu gue teriakin mbak mbaknya hehehehe tapi still mbak mbaknya ga ngerasa, apa maunya sih? aarrgghhh bete
3rd, kemaren maren eh salah kemaren lusa, harusnya gue ol gitu jam 2, pas banget gue off jam 2, pas banget sihorse online shit shit shit eh sorry jadi mengumpat
4th, kemaren jam 8 pagi harusnya gue online, padahal jam 8 itu kan gue masih di rumah lagi nungguin kakak gue sama orang tua gue nyontreng, aaarrrrrrrrrrrrrrrghhhhhhhh
5th, oke yang ini bakal terdengar konyol, tapi ini serius dan benar, GUE LUPA MUKANYA KURA, dan rasa gue udah berkurang -.- kata gadis gue disuruh buka fb nya dan udah gue buka, malah fotonya ada yang gue save but still, ga menumbuhkan rasa apapun, gadis thanks but it's not helping TT.TT
oke, ga perlu lagi gue tambah untuk menambah segala kepenatan di otak gue, oh ya at least gue mendapatkan satu kabar baik dari savira, lo tau apaaaaa? guess whaaaaaaat
savira baikan sama gadis! yeaaaay seneng bener gue ngedengernya hahaha
......................................... gue inget sesuatu kan kalo inget savira, gue ga bisa jalan sama savira hari ini ah ah ah ah bete bete bete minta diapain banget deh hidup
okelah, cukup gue cerita cerita kesialan gue eh iya sekarang gue jadi sering ngomong sippo -,- tau kenapa? gue juga ga. sama sama lah kita
oke, bye
amay
0 comments:
Post a Comment