huihuihuihui ulang tahun gue emang masih besok
but........................
di seoul ini udah jam 1! so I would say,
HAPPY BELATED BIRTHDAY MY LOVELY TWINS TIFFANY! I LOVE YOU! I HOPE THIS WILL BE YOUR GREATEST BIRTHDAY! WISH YOU ALL THE BEST!
fany fany tiffany! I don't really like your friends, but.. I like you a lot lot lot lot, tiffy! uhuhuhuhuh
we have the same birthday, because we're the real twins! ahahahaha I can't stop smiling since I knew the fact that we were born at the same date! huihihihihi
sudahlah, disana dia udah berbahagia, nah disini gue masih nunggu jam 12 lewat, pengen liat siapa yang nyelamatin gue duluan.... hm... ini ngga bakal gue post sampe jam 12, dan sekarang masih jam 11, kenapa waktu di seoul jalannya cepet? kenapa tiffany ultah duluan?
jawabannya satu............... nasib
ratapi nasib, bayangin dong dari tadi gue nungguin jam 12 buka buka youtube freak gitu tapi ga sampe buka yang ngga ngga ya, cuma liat liat doang terus gue buka fb bosen buka twitter apalagi, plurk sepi -.- dan gue ga mau tidur, bener bener penasaran siapa yang bakal selamatin gue duluan, baik lewat chat, fb, sms, gue tunggu......
krik krik sabar ya nunggu post ini di post soalnya gue ga bakal ngepost sampe ada yang beri gue selamat -________- padahal masih dua jam lagi eh gadeng 1 jam kurang yaudah tunggutunggu
eh parah youtube lama abiiiis loadingnya ohmy berapa tahun lagi ya? lebe abis gue hahaha
ehwoy lama abiiiiiiiiiis youtubenya lama, terus savira ga tau deh ngesend apaan tuh, blm selesai juga capek men tunggu menunggu, yaudahlah takpapa
hoaaaaaaaaahm lama ya semua lama mau jadi apa? nahkan saking lamanya ngesend lewat wlm dan savira udah ngantuk, dia jadi ngirim ke email gue.. nah lo kan di email gue kagak bisa, ntah savira yang error apa gue, masa dia bilang udah attach kagak nongol. nahlo gue bingung demi allah gimana dong?
okeeeee anggia udah ucap selamat, padahal belom katanya ngantuk -.-
Anggiɑ Mɑsen says (23:44):
May happy birthday skrg aja ya gue ydah ngantuk wish you all the best bye rose I love you you love we are happy cullen family
noh kan jayus, yaudah biarkan 10 menit lagi nih, siapa yang bakal ngasih selamat untuk pertama kalinya di hari gue ulang tahun ya....
8 menit lagi uhuy!
satu lagi orang jayus, liat jam dia ngirim message...
putrii.28295@hotmail.com said (23:55):
happy birthday mayaaaaaaaaaaaa!
takpapa lah puuuut thanks yaaaaaaaaaa
nah ini baru waras...
Savira says (0:00):
HAPPY BIRTHDAY AMAYYYYYY!!!!
yeaaaaay! I'VE FINALLY FOUND SOMEONE~ nyanyi ceritanya, lebay abis hahaha abis dia baru kakak gue yang ada di samping gue hahaha jai ho~ yaudah gue udah ketemu orangnya siapa, dan gue lumayan capek
bye, with love
amay
0 comments:
Post a Comment