speechless

Sunday, 23 August 2009

hola, gue baru balik dooooooong dari bandung. oke ga ada yang nanya, terus kenapa? kenapa kek. ehiya masa gini, tadi gue ol kan di mobil pas otw rumah, gue ga merasa ada yang aneh tuh, sampe tiba tiba....

akram says : hehe

I say : ape

akram says : lo jadian sama .......

OHIYA! NICKNYA BELOM GUE GANTI~ itu yang langsung kepikir, dan gue langsung off ngeri abis gue. terus gue beranikan diri ol gitu, terus gue ganti.

jadi ye, itu kenapa nicknya bisa quilmaya, soalnya waktu itu gue iseng, gue block block orang orang gitu, terus gue nyombong kalo gue berani nicknya begitu. nah pas nyampe rumah gue unblock, tapi gue lupa ganti nick. jadinya begini deh. yang gue panikin, gimana kalo akram bilang ke orangnye. akram kan deketnya naujubile sama si orang itu ARRRGGGHHHHHH BINGUNG GUE TAKUT DEG DEGAN SHOCK! SEMUANYA! untung dia udah lulus, untung udah ga ada di sekolah sekarang, jadi besok gue bisa oke oke aja disekolah, eh kok besok. selasa maksudnye. tapi tetep gue deg degan malu beudh uih

gue speechless, ga tau harus ngomong apa

...............................................................

..........

....

...........

......

amay

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket