udah lama, udah banyak juga kejadian dan gue terlalu males buat ceritainnya, dari hari jumat aja deh ya
jadi jumat itu ada alpus 1ncredible2 gila sumpah itu acara cool abis, udah gitu siapa tuh yang fashion show terus berhenti pas depan gue, siapa siapa (sok ga tau) yaaah pokoknya dia ganteng lah uhuy mana di depan gue dua kali, dibelakang sering, diatas sekali abis itu ngilaaang aja ga tau kemana
terus ya pas maliq uhohuhoh itu seru abiiiiiiiis suara gue abis buat maliq tau.... aaaah gue jadi rada batuk batuk gitu
eh sampe rumah pas chat sama gadis, gadis ngajak nonton hari sabtu nonton up, gue serius langsung mau gitu! yaudah tuuuuh
eh besoknya meeeen janjiannya jam 12 kan gue sama gadis. tapi jam 12 yang dateng baru gadis sama nadia shit lamaaaaaa bener gue nunggu terus gadis bilang gini 'yaampun masa medit taunya kesini jam 1, dia tau dari mellia, mellia tau dari putri' ga tau deh gimana urutannya pokoknya intinya mereka pada tau dari putri dateng jam 1, jayus ga? banget
terus laaamaaaa bener ya, gue sampe ke sour sally dulu tuh, terus ke TGA, ke XXI, terus sempet makan dulu lagi kita bertiga.... tiba tiba... pas lagi makan gitu bertiga ya....
hp gadis geter, dan ada tulisannya gini Muti, nah gue udah liat kan, terus yang aneh.....
gadis menjauh dan bilang gini 'iya mah' LAH LAH LAH? WHAT'S UP? ADE APE TUH? MAK LU NAMANYA MUTI DIS? bingung abis, perasaan gue nama nyokapnya gadis bukan muti deh. terus sekalipun nama nyokapnya emang bener muti, dia bakal ngesave di contact pake nama muti gitu? kagak sopan amat si gadis, makanya gue bingung soalnya setau gue gadis orangnya baik berbakti cantik lagi kayak manohara
yah lanjut, dari situ tuh udah ngerasa jayus jayus gimana gitu gue, terus kita kan makan kentang bertiga ya, udah patungan, minumnya satu bertiga lagi! itu juga gara gara minumnya gratis, coba kalo ngga? minum aer keran ntar deh tuh si gadis sama nadia, gue sih ngga ya secara, gue gitu loooooh (pake gayanya bandot) ga deng, canda ya nad dis
eh abis itu pas lagi makan serius seriusnya, gue heran kok ya si gadis sama nadia kompakan amat pegang hp gitu, yaudah gue ikut ikutan padahal sih aslinya gue ga ngapa ngapain, nah gue makin heran kok ya serius amat sih nih anak berdua, eh tiba tiba gini
gadis : eh jalan yuk, muti udah nyampe
nadia : ayo
gue : ayyu! muti dimana
gadis : di --------
lupa dah tuh gue nama tempatnya ape, pokoknya tempat itu tuh fishspa, eh pas itu gue udah bete kan dalem hati tuh 'ih muti kok baru dateng, perasaan tadi pas di telpon kita sama sama nyampe deh. mana jauh lagi tempatnya' iya kan jauh gitu, soalnya gue tadinya tuh di atas, eh nyamperin ke bawah jayus abis
eh pas dibawah si nadia sama gadis bisik bisik kayak burung tekukur terus gue tanya kenapa, eh kata nadia yang pake sepatu pink ganteng.... padahal sih ngga soalnya cina ga jadi gitu ih jayus najis
terus pas masuk ketempat itu tuh, mbak mbak yang didepan udah nawarin fishspa, gue yang bete cuma bisa jawab iya iya aje eh tiba tiba....... muti lari dengan plastik di tangan dan lo tebak apa......
terentereng ada orang tak dikenal pake kemeja putih pake kacamata! demi allah tadinya gue mikir dulu, kenapa muti bawa orang laen yaaa? udah gitu tuh orang aneh lari pas liat gue, makin kesel gue... eh tiba tiba muti teriak... "AMAY HAPPY BIRTHDAAAAY!"
Oalaaaaah gue baru sadar, itu tuh surprise toh ya ckckck dan ternyata orang aneh itu adalah.....
SAVIRA SAFFANAH!
uhuy gue cebi abis, gue tadinya udah kesel gitu udah mau sok sok ngambekin muti, eh ternyata......
terus kita foto foto dan makan terus pas gue mau pulang juga foto foto
eh ternyataaaa savira tuh bela belain di godain mas mas, bela belain naik ojek cuma buat gue ya olooooh sap, lo udah bela belain tapi gue malah ngga ngenalin looooo maaaf yaaaa
terus gadis roknya sampe basah, chonglamp eh longchampnya sampe basah tuh, dia sampe lari lari ngejar savira taku ketauan gue...
terus makanannya nadia sampe tumpah... ckckck
maaf yang sedalam dalamnyaaaaaaaaaaaaaaa dan terimakasih sedalam dalamnya muuuuuaaaaah LOVE YOU
eh ini saya mohon maaf ya karena ga diceritain secara detail, males ngetiknya hehehe
amay
p.s : maaf ya dis dari kemaren gue nyolot bilangnya gede gede depan orangnya
0 comments:
Post a Comment