bengkulu? .................. tapanuli

Wednesday, 19 August 2009

oy oy oy oy masa tadi gue ulangan pkn alhamdulillah gampang

iya lah, cuma suruh nulis proklamasi, pancasila, sama sumpah pemuda. gue kan orang indonesia, masa ga bisa, huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu geje

eh ngomong ngomong pkn dan indonesia gue inget minggu lalu pas pelajaran pkn, ada kejadian gini masa, ga tau lagi ngomongin apa nyambungnya gini

pak faridhi : masalahnya, banyak orang yang ngaku orang indonesia, tapi ga afal pancasila

terus abis itu, pak faridhi nanyain satu satu, oh ternyata afal semua, ada yang lupa dikit lah

terus, pak faridhi nanya ke temen yang disamping gue gini

pak faridhi : provinsi di indonesia?

temen gue : .............................. 1,....2.... 5!

ketawa semua seisi kelas, terus ada yang jawab gini, 33!

temen gue : oh propinsi, saya dengernya presiden

wuiiiih, gue aja yang disampingnya denger kan ya, terus gue sorakin gitu dianya wooo wooo pokoknya gue paling ga nyantai gitu, abis gue kesel juga kan ya sama dia

pak faridhi nih muterin kelas nanyain ibu kota satu persatu, tiba-tiba........

pak faridhi (sambil nunjuk gue) : bengkulu?

gue : .............. mmm........

irsyan : halah lu tadi udah 'woo woo' in, sekarang ga tau

gue : apasih lo! santai aja dong bla bla bla - gue lupa apa yang gue omongin, pokoknya gue teriak ga santai gitu

terus pak faridhi mengelus pundak gue, gue ga tau dia ngomong apa, yang jelas dia ngomong sesuatu seperti 'sabaaar'

kirain gue udah kan tuh, eh dia masih nanya lagi "bengkulu?"

gue liat kanan kiri, terus gue liat windy, mulutnya dia tuh ngomong sesuatu, dan gue nangkepnya tapanuli kan, langsung tanpa pikir gue bilang

gue : "tapanuli"

pak faridhi : apa?

gue : *ragu ragu*..... tapanuli pak

pak faridhi : .............................................. OH YEEEEES!

terus pak faridhi berlutut deket kursi gue, gue shock, kirain gue bener tuh, gue udah senyum lagi. eh tau taunya satu kelas ketawa oalah gue panik terus akhirnya irsyan jawab "bengkulu"

yee gue mana tau, ke bengkulu aja belon. apa hubungannya hubungin sendiri

OHIYAAAAAAAAAAAAA! TADI GUE UDAH DAPET 2000 YANG BARU!

tapi ilang diambil randy...................................... dan dia bilang gue tuh mau duit itu soalnya mau gue tunjukin ke nyokap gue, ih penting abis

aaah padahal itu duit gue minta ke anggia susah payaaaaah udah gitu gue disuruh ganti dua ribu

au ah keseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel 2000 gue arrrrrgggggggggggggggggggh!

au au au au au elap besok gue juga ada pr bahasa ulangan bahasa sama ulangan sejarah tapi masa gue maleeeeees banget ngerjainnya belajarnya belajarnya argh

bosen belajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar eh ngga deng, gue lagi cuti belajar, sejarah dengerin review aja dah, bahasa lucky lucky an aja, bukan lucky laki ya ntar jadi nya el deh haha apa sih gue freak jayus ga jelas

wish me luck on tomorrow's tests

bye

koike maya

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket