puasa

Saturday, 22 August 2009

maaf lahir batin semuanyaaaaa hari ini hari pertama puasa, semuanya maaf maaf maaf yang sebesar besarnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

harusnya gue bisa ikut merasakan puasa di hari pertama puasa, tapi you know what, pas banget saur tadi pagiiiiii, keluar lagi arrrgggghhhhh padahal gue udah mandi bersih kemaren maren arrrgh bete bete vete bete

terpaksa ye gue ga puasa, eh siangnya putih bersih, sumpah enek bener gue bete kayak apaan tau. cari gara gara aje, mesti keramas lagi kan gue ugh. bete gue sama malaysia! oke ga ada hubungannya, tapi gue lagi nonton tv terus ngebahas malaysia tuh, bikin bete, ngocol bener apelagi yang mau diambil? manohara aja ampe mau diambil waktu itu

yaudah stop ga dibahas, gue tak mau blog gue dituntut diapain tau dah tuh. oke, lanjut, tuh kan lupa gue mau ngomong apa gara gara nonton tadi, ckckck ohiya!

jadi kan waktu itu gue lagi main, terus dimainannya itu ada tulisan gini

hey dude! long time no see, bla bla bla bla

gue maiiiin terus, terus yang muncul tulisannya itu lagi itu lagi pokoknya ada dude dudenya gitu kan, terus gue iseng bangunin kakak gue yang lagi tidur, gue giniin.

m (gue) : hey duuuude! bangun, duuuude!

a (kakak gue) : *langsung duduk, melototin gue*

m : *ga mudeng mode on*

...................................

m : eh! jangan salah, gue ngomongnya dude, bukan dut, ga bermaksud ngatain lo

a : *nyengir, terus tidur lagi*

ye jaiho apa begimane tuh orang, dia nyangkanya gue ngatain dia aduh penting sekali nak kau itu. terus jum'at ada lagi nih

d (dinda) : err, besok di rumah dhana harus bisa awas lo ngga (ngomong ke errina)

e(errina) : bla bla bla bla *pokoknya dia bilang di citos dulu*

terus ada yang nanya gue lupa siapa : mau ngapain di citos

d : kita mau shopping

gue dengernya (ketemu sharpay)

m : sharpay evans

............................................

m : lo kenapa deh ketularan maya ato begimane jadi suka hsm

d : apa sih orang gue mau shopping

......................................................

d : emang lo dengernya apa may?

m : sharpay, makanya gue bilang sharpay evans

muti : oh, gue pikir lo bilang shopping event

???????????????????????????????????????? jadi yang budeg gue apa muti? ahsudahlah itu lagi pada jayus, 

gue : mut, kamu langsung pulang ga?

muti belom jawab, dinda nyaut

dinda : ha? ayo may kalo langsung pulang

nahlo...... dinda ngira gue langsung pulang, ini orang pada kenapa, budeg atau begimane ckckck udah gitu bukan cuma mereka mereka aja, si mayde juga kalo gue ajak ngomong dikelas selalu berkata

apa may? apa? hah? ulang deh

oke, setelah virus jayus virus budeg juga nular ternyata, ampe bete gue ngomong kemane mane pada budeg, lalala dah

GUE MAU PUASA! ARGH TERLALU MENYIKSA GUE GA PUASA! z

hm, bye

koike maya

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket