tes alpus 1 && 9c

Saturday, 6 March 2010

heyya! udah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa -.- sok energik HAHAHA.

yah lanjut deh ya, setelah kontroversi post yang lalu. gue terus berpikir, kalo gue bisa jadi artis tauk. kan ceritanya gue nulis sesuatu, terus pada protes, terus ntar blog nya gue tutup. terus gue di tuntut ke meja hijau. terus ada koin untuk amay. HAHA. menghayal aje terus.

setelah meminta maaf dengan para korban, EA. lo pikir ape, korban. yah pokoknya itu tak dibahas. sekarang gue bahas............... tes alpus 1.

jadi pagi tadi. gue bangun kayak telat gitu deh. dibangunin sama emak. terus gue udah setengah melek, tapi pas liat udah jam 6. langsung cari anduk, masuk kamar mandi. abis mandi, sholat bla bla bla, eh si anis belom bangun -.- cih kebo lu. sampe dimarahin sama emak gue.
eh si meidita tuh udah sms lo dimana? gitu gitu. gue tanya aja lagi, dia dimana, eh katanya dia udah mau nyampe. yasudah, gue bilang gue juga HAHA. maaf mei.

terus nungguin emak gue siap siap kayak setahun deh bener. betek. abis udah tuh, gue udah mulai deg degan mual, ngga enak badan, ngidam. iyahloh, emangnya hamil.

terus tiba tiba ada sms dari meidita

"may..... ternyata gue nomornya 143, bukan 020 ehehehe"

AH KETAUAN BODOH LU MEI. JAUH TAUK.
tapi ternyata..........

gue juga nomor 161, bukan 101. oke deh kita sama sama bodoh mei.

eh sampe sekolah..... gue tanya meidita, ada dimane, eh dia ada di pos nungguin akyu. ih baik banget sih kamu mei. terus gue capcus deh ke pos. ketemu meidita, manda, dharmest,........... lupa -.- pokoknya agak banyak. terus gue sama meidita liat ruangan dulu di pos. ade ade aje, masang ruangan di pos, diatas kek.

yah pokoknya abis tau, si meidita ngotot kalo dia itu ruang 10. sedangkan gue ruang 4. gue bingung sendiri, dia nomornya lebih cepat dari saya, kenapa di ruang 10? yaah saya diem saja lah. terus pas di lobby. ketemu si mita. terus kita ngobrol ngobrol. eh mita ngga tau ruangannya dimana ~_~"

meidita : mit, lo ruang berapa?
mita : hah? liat dimana?
meidita : itu di pos satpam, depan.
mita : laaaah gue ga tau, mei. temenin yoook temenin.
*gue mita meidita ke depan pos satpam, heboh, ketemu putri

putri : mau kemana lo?
mita : mau liat ruangan, ngga tau ruangan berapa
putri : lah, di lift juga ade kali, ngapain keluar?
mita : kata meidita di pos
putri : ada sayang di lift

-__________________- mita meidita, kok kalian jayus sih?

nah pas udah diatas, meidita ngga tau kemana, yaaah gue sama eby kan. eh tiba tiba ketemu sama meidita.

meidita : may, ternyata tadi gue salah. bukan ruang 10 ehehe. kosong diatas
gue : nahkan udah gue bilang, mampus lu.
meidita : abis tadi salah liat angka may ehehehe

alah ngeles aja lu mei. ngelas dong. kerenan dikit, pake kacamata.

eh itu matematikanya yaoloh. pengen gue gigit deh. gemes banget. masa pas udah tinggal 2 menit lagi, gue masih 14 yang belum diisi? mati aje lu. ngasalnya banyak cih. hoki hoki-an dah gue.

terus pas istirahat, gue ngikutin suami gue (emmett, because I'm rosalie) kemana mana. eh banyak yang liatin, sorry ya. he's mine :p pokoknya itu emmett gila deh gantengnya aaaaaaaaah. kagak nyesel. HAHAHA SOK.

terus, istirahat keduanya...... gue mondar mandir ngafalin do'a. untung ngga sia sia. pas gue masuk, si pengawas bersuara seksi berkata "ya, bagus lancar".

doain saya masuk alpus 1 ya kawan. aku cinta kaliaaaaaaaaaaaaaaaan~ (benteng takeshi -.-)

terus aku mau ngomong 9c.

hmmm, kemaren itu hari terakhir gue di 9c. kaget kaaaaaaaaan? gue juga. kalo ga dikasih tau pak hidayat, ngga inget kali.

"kalian kan hari ini terakhir bareng bareng 1 kelas"

gue shocked. dan anak anak, langsung kompak, "aaaaaaaaaaaaaaah" ahaha sok dramatis. tapi bener, terasa dramatis. aduh, sedih deh.

kayak baru kemaren men, gue masuk kelas 9. baru duduk dibelakang maye. baru beradaptasi. tapi ternyata........... udah lewat 7 bulan double u-o-double u ( W-O-W). aaah sedih banget ngebayanginnya huhuuuu. kita baru ke taman menteng, buat foto. terus kita baru aja, TO pertama, tiba tiba senin besok udah TO keempat. udah mau UN. oh no.

yaaaaaaaaah, ternyata waktu jalannya cepet banget. ngga kerasa. aaah 9c I LOVE YOU.

inget deh, lawakan yang pertama kali gue denger di 9c, itu dari bibin. setiap di absen, pasti dia salah tunjuk tangan.

"guru : intan, bibin : *tunjuktangan. "

gila ya itu kocak. terus pernah, di minggu keberapa gitu lupa. bu siapa ngabsen kan kayak biasa

bu lupa : intan.
bibin : *tunjuktangan (cebi) eh, saya kira bintang.

kok lo lawak sih.............. yah itu lawakan pertama. HAHA. dan abis itu hidup gue selalu dipenuhi lawak lawakan bermutu. gue seneng di 9c. asik. anaknya baik baik.

aaaaaaaah, kita ketemu sekelas lagi, ntar deh ya kalo ke bangkok pas perpisahan, di bis doang -.- dan itu juga ada yang ngga ikut huhu sedih deh.

inget deh gue, di 9c, pak arif ngga pernah bisa bikin gue ketawa sampe suatu hari.....

pak arif spidolnya bocor -.- lucu banget muka pak arif pas itu. astagfirullah. mana bajunya baru lagi. HAHA DIA NGAKU GITU BAJUNYA BARU. ckck sabar pak sabaaaaaaaaaar.

terus dia selalu bikin gue ketawa abis itu. yang paling gue inget kemarin jum'at.

pak arif : yaaah waktu tahun lalu kan bapak ngga ikut ke bali (apa gimana gitu lupa)
ani : yaaah jadi bapak ngga ikut ke bangkok?
bla bla lupa gitu lah omongannya, ngga terlalu merhatiin.

pak arif : jadi insya allah, bapak ikut ke bangkok.
ani : yeeeeeeeeeeeee. bawa keluarga ga?
pak arif : *tampangnyakagetbenernggaboong keluarga? keluarga siapa? orang pak arif masih bujang

HA HA HA GUE KETAWA GA BERHENTI. MASIH BUJANG PAAAAAAAAAK? KOK UDAH PUNYA ANAK? ADUH LAWAK DEH PAK ARIF.

intinya, I LOVE 9C. :************************ hugs and kisses.


semoga 38, keterima di SMA 1 / 3, atau SMA pilihan lainnya AMIN.
38 love

bye.

amayJ7.

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket