gue tau, gue salah. gue tau gue jahat kalo aku kayak gitu. apalah terserah.
gue gatau gimana mulainya, gue minta maaf sama lo berdua. gue kelewat emosi.
gue bingung. gue gatau harus cerita ke siapa. disaat saat kayak gini, disaat gue harusnya cerita ke kalian, tapi gue ga bisa. bukan gue ngga percaya sama kalian. gue percaya banget sama kalian, dan gue sayang banget sama kalian. bener. tapi gue belom siap (kayak mau kawin -.-). pernah gue cerita ke salah satu dari kalian, dan dia nanggepin dengan santai. gue jadi mikir, kalian bakal berlaku sama. gue bener bener minta maaf. gue terlalu takut buat cerita ini sama kalian.
walaupun gue tau, kalian juga care sama gue. kalian nunjukin itu dengan sangat jelas, dan gue seneng banget. makasih.
tapi sekarang gue bener bener bingung, ngga ngerti, sampe akhirnya gue mutusin buat nulis ini. gue ga bermaksud apa apa kok. meluapkan segalanya itu boleh, yakan? gue minta maaf buat post sebelum ini, gue edit. janji. dan gue minta maaf buat yang di twitter, gue delete. sumpah.
gue tau, gue yang salah. ngebawa masalah pribadi jadi kayak gini. gue yang ngebuatnya tambah buruk. sekalipun ada yang bisa kusalahin dalam masalah ini, ngga. gue ngga mau. masalah ini, masalah gue, dan gue yang memperbesar. dan kalo ada satu satunya orang yang harus nyelesain itu gue. sesusah apapun ini. seenggaknya harus gue buat kembali kayak awal. walaupun gue masih ngga yakin gimana caranya. tapi, pasti. gue bakal berusaha sebisa gue.
gue minta maaf banget sama lo berdua. serius.
gue ga ngerti. dari berjuta juta orang di dunia. kenapa gue harus dikasih masalah yang ini? (sok 1 litre of tears) ngga, tapi serius. kenapa ga yang lain aja? yang lebih ringan? gue ga bisa kalo yang ini.
it's god practicular joke. but what did I've done to deserve it?
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 comments:
Post a Comment