yaudahlah ya terlalu lama gue ngga ngepost, terlalu banyak juga yang pengen gue ceritain disini. hm............................ request deh request.
EH BARU AJA MAYA NGASIH SURPRISE HIHIY, MAU TAU SURPRISENYA APAAAAA?
teng teng teng teng teng teng

kurang bagus apa MAYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA? HIH MAYA MAYA ITU ADA TULISAN AMAYDUBSNYA HIHIY! HARUSNYA YA MAY, ITU ONMAYA, TAPI YA UDAH LAH YA HIHIYY
aku makin cinta maya........ waktu itu kan dia kubikinin yang teppei, eh balesnya onew kurang baik apa ya si maya......... masih banyak sih kurang baiknya, tapi lupakan itu untuk hari ini, karena sekarang aku seneng banget HIHIY
hm, masih ga tau apa yang mau dibicarakan, sekarang perasaan campur aduk...... gabisa ditumpahin z
.................................!
onew's
p.s : line terakhir kayak siapa ya.... hmm
0 comments:
Post a Comment