Thursday, 24 December 2009

aduh setelah lama banget gue ngga ngepost disini........................... semua temen temen gue.................... beralih ke tumblr, hm yaudahlah gue kan setia ya kan ya? huhuy padahal gue ngga ngerti caranya, boong deng.

yaudahlah ya terlalu lama gue ngga ngepost, terlalu banyak juga yang pengen gue ceritain disini. hm............................ request deh request.



EH BARU AJA MAYA NGASIH SURPRISE HIHIY, MAU TAU SURPRISENYA APAAAAA?

teng teng teng teng teng teng
kurang bagus apa MAYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA? HIH MAYA MAYA ITU ADA TULISAN AMAYDUBSNYA HIHIY! HARUSNYA YA MAY, ITU ONMAYA, TAPI YA UDAH LAH YA HIHIYY


aku makin cinta maya........ waktu itu kan dia kubikinin yang teppei, eh balesnya onew kurang baik apa ya si maya......... masih banyak sih kurang baiknya, tapi lupakan itu untuk hari ini, karena sekarang aku seneng banget HIHIY

hm, masih ga tau apa yang mau dibicarakan, sekarang perasaan campur aduk...... gabisa ditumpahin z




.................................!


onew's

p.s : line terakhir kayak siapa ya.... hmm

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket