I even know you by your eyes
Even if its hard and tiresome, you're always next to me, my friend
You're constant like the moonlight, You're unchanging like the starlight
My friend
Even if it's hard, let's always be together
Secret- Friends
Satu yang gue dapet di Alpus, dan ngga akan bikin gue nyesel. Itu kalian. Kalian yang selalu ada buat gue. Thanks banget. Gue ga ngerti hidup gue selama tiga tahun di alpus bakal jadi gimana tanpa kalian. Kedengerannya lebay, bodo. Menurut gue itu kenyataan.
Gue mau berterimakasih banget buat kalian. Justru gue bener bener ngerasa kalian baiiiik banget, pada saat saat terakhir -_- maafkan kekurang ajaran gue tuan.
Gapeduli mau orang ngomong apa tentang kalian, buat gue, gue ga bakal mau ngelepas kalian. Ngelepasin kalian, bakal jadi pilihan terkakhir buat gue. Makasih banget nget nget nget. Aku sayang kaliaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan. Selama 3 tahun ini, kalian udah jadi orang penting dalam hidup gue <3
Adinda Kusuma Astari
Gue gatau apa yang harus gue ucap buat anak gue yang ini -______- gue dua tahun sekelas sama dia, tapi gue ngerasa ngga cukup. Pengen lagi. Ya ngga din? Enak banget sumpah. Gue makasih banget sama lo din, walaupun….. jujur gue pernah kesel sama lo HAHA kan gue udah minta maap yak waktu kelas 8. Jadi lupakan sajaaaaaa hahaha. Jasa lo yang paling gue inget, waktu itu depan kelas aksel lo berkata “may lo pas tau itu gimana?”. “gue nangis….” Gue jawabnya dengan tampang sedih. Terus lo langsung mengulurkan tangan lo, dan berkata “sabar yaaa” OMG din. Padahal lo harus tau, kemarennya sebelum itu, gue sama meidita berakata “dinda sekarang sombong yaa” HAHAHA maafkan sayaaaaa. Aku sayang kamu din. Mama sayang kamu :**
Amanda NA
Gatau gue nama lo disambung apa dipisah sih nurnya. Takpenting -_-. EHEHE. Yang penting, gue sangat berterimakasih lo udah jadi temen gue dari kelas 7. Walaupun kita udah ga begitu deket sekarang. Aah tetep aja gue sayang sama lo. Walaupun gue sempet kesel sama lo, waktu kelas 8. Gue tetep sayang sama lo J makanya gue ngga bisa kesel waktu lo….. itu lah. Dan gue bener bener ngerasa bersalah ngebuat lo nangis. Waktu gue tau lo nangis, gara gara gue. Gue udah bener bener ngga bisa mikir sama sekali. Sumpah. Di mobil pas mau pulang, gue nangis, mikirin lo. Takut lo marah. Pulang pulang, langsung ol, dan gue delete itu postnya. Untung lo ngga marah, maafin gue yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Serius gue minta maaf. Makasih juga ya man. Walaupun lo ngga terlalu penting sih -_- BOHONG BOHONG. Lo penting buat gue, kalo ngga ada lo waktu kelas 7. gue marahan sama siapa? HAHAHAHA. Bercanda lagi man -_- gue udah cukup marahan sama lo sekali. Ngga mau lagi deh. Walaupun gue kesel sama lo berkali kali. Tapi kalo marahan cukup sekali. Hehe makasih ya manda :*
Anggia Paramita Mandaru
Kenal sama anggia tuh kelas 8. Dikenalin meidita, terus waktu itu gue minta minum anggia terus. Kurang ajar emang gue. Sampe pas gue beli minum, anggia berkata “eh? Itu punya siapa? Tumben lo beli minum” HAHAHA sialan lu. Terus kita sekarang makin deket ya ngga, gi? Terus dulu ya si anggia ini bapukin orang mulu sampe pengen gue bunuh. Dia bapukin gue terus. Eh, ngga ngerti kenapa dia berubah halauan jadi tukang ngejayus. Dan jayusannya ituuuuuuuuuu yaoloh. Kata putri aja pengen digantung si anggia. Makasih banget ya nggi. Gue seneng banget punya temen kayak lo, walaupun lo kadang ngejayus. Tapi itu ngehibur banget. Love you bells.
Dharmesti Anindyanari
Sebenernya gue ga kenal kenal amat sama si dharmest -___- kelas 8 baru kita mendekat gitu. Dan waktu kelas 8, gue baru tau selera dharmest yang item item dari mulai si miras, terus si blafhereara itu. EHEHE. MAAF YAK. Dia yang pertama kali ngehibur gue pas itu, dia bilang “jangan sedih ya may” padahal kita udah ngga begitu deket waktu itu. Makasih banget loh mest. Gue sayang lo J gue pengen deket lagi mest sama lo kayak dulu kelas 8, bisa ngga? Huhuuu
Farah Mutiara
Kalo gue ga masukin lo ke dalam list orang yang berarti selama 3 tahun gue, gue jahat. HAHAHA. Masa keponakan gue ngga berarti? Ck. Gue makasih banget mut sama lo, waktu kelas 8, lo jadi temen ngobrol gue tentang karier. Kita sering banget ngomongin kuliah, terus la la la la. Sampe ke kerjaan juga, udah kayak mau kerja aja abis lulus SMP hehehe. Gue cuma bisa ngomong kerjaan sama lo doang -__- iyalah, masih muda kita hahaha ngga nyambung. Dan sampe sekarang, lo masih jadi penghibur gue. Lo baik bangeeeeeeeeeeeeet. :*** kita waktu itu ngomongin aksel bareng. Nungguin PM di 8E. ngobrolin waktu SD dll. Love you.
Febrina NA
Fia. Gue ngga ngerti gue harus ngomong apa sama lo, selain makasih makasih makasih. Maaf y ague mengungkit ini lagi, tapi serius gue berterimakasih banget lo masuk 9f. dan lo tiap ulangan… yah lo tau lah fi. Lo menyadarkan pikirannya dia. Dan lo selalu support gue, gue tau. Makasih banget. Tiap istirahat, lo sama sarah nyamperin memberitahukan sesuatu. Makasih banget pas lo ngga mau ngasih tau gue tentang hal “internal” lo. Walaupun akhirnya gue tau juga -__-a jadi ngga guna kan fi ngga dikasih tau. HAHA. Makasih ya fia. Gue sayang lo J :****
Gadis Myrillasandri
Haaaaaaaaaai Gadis. Pevpearce. Paris Hilton. Manohara. Aku makasih banget sama kamu. Walaupun kadang kamu egois. Tapi kamu baik bangeeeeeeeeeet. Gue tau lo pelopor segala surprise. Lo pasti juga pelopor surprise gue (sok tau) yaaah pokoknya makasih ya dis. 8 Agustus 09. Makasih makasih makasih. Gue jadi inget sebelum surprise gue, lo sempet agak jahat sama gue, terus gue jutekin balik, ternyata eh ternyata lo menutupi kertas yang isinya nama orang orang yang ngebantu melancarkan surprise. Makasih ya sayaaaaang J
Laxmita Dewi
Aku ga tau nama panjang mu mit. Sampe sekarang -___- bener ngga tuh? Soalnya gue inget, gue nulis di tugas SBL lo waktu kelas 8, Laxmita Dewi Asri Putri EHEHE. Terus katanya salah. Ck. Makasih ya mit. Jasa lo banyak, tapi gue lupa -_- yang gue inget lo selalu memenuhi hidup gue dengan tawa. HAHAHA APALAGI CHOKI CHOKI. Aduh. Capek gue inget itu hahaha. LO KOCAK BANGET TAUK. Yang waktu itu di sol, gue lagi ngobrol sama putri. Terus lo nanya nanya gitu, eh udah dijelasin ngga ngerti ngerti aduuuh mit lawak banget deh. Lo cocok sama putri, sana kawin. Udah kayak pepi budi. Bener si savira wkwkwk. Makasih ya cantik J)
Maya Andiputri
Banyak may jasa lo. Kalo disebut satu satu susah. Yang jelas lo itu, kocak banget may kalo di cak cakin. Jadi kalo kita cak cakin lo biasa aja, ngga usah heboh. Eh jangan deh, heboh aja, biar lucu. Ntar lo pulang, abis itu besok ngga masuk, abis itu…. EHEHE. Dan lo selalu ada may, kalo gue mau cerita. Walaupun susahnya minta ampun gue suruh lo ol di computer -__- biar enak tauk. Lo ga pernah marah sama gue, sesering apapun gue menganiyaya lo. Sesering apapun gue teriakin lo. Mengintimidasi lo. Makasih yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. AH I LOVE YOU BANGET. Kita menggila bareng may -_- tapi kadang lo suka ngga tau malu. Gue udah diem, lo masih teriak teriak. Yasudahlah ya. Yang terpenting MAKASIH BANGET. :**
Maya Meidiana Mihalik Keynes
Lo selalu ngebelain gue kalo gue dikatain Irsyan. Makasih may. Lo, yang pasti ada kalo gue sms. Yang pasti bales sms gue. Dan lo orang pertama yang tau masalah Marshanda. Walaupun ngga terlalu membantu gue - -‘ tapi gue lega cerita sama lo. Lo yang selalu jadi korban gue kalo gue badmood. Lo yang udah gue kayak gimanain juga, tetep aja bikin gue ketawa. Lo yang kalo marah selalu bilang “hak gue dong”. Aduh maaay. Lo penolong banget. Lo berusaha ngehibur gue waktu itu bilang “jangan sedih”. Lo ngegambar di buku agama gue dan terus ada tulisannya ‘jangan sedih’ aduh may tersentuh gue. Lo selalu sms gue tentang sesuatu yang kadang ngga penting -___- kayak 207 dsldsb. HAHAHA. Masih gue simpen smsnya. Dan lo yang ngebuat gue hampir diusir dari rumah, masalaha MF -_____- tapi itu documentnya masih gue simpen, mau gue print buat lo. Tenang aja, pasti gue print-in kok. Makasih ya may. Makasih banget. lo selalu buat gue ketawa. Gue tau lo ngga suka dicium, tapi gue ga peduli :*****************************************************
Meidita Haridini
Gue ga ngerti mei sama lo. Mau sesebel apa gue sama lo, pasti kita baikan lagi -_- maafin gue mei gue pernah ngomongin lo waktu itu. Frontal lagi ngomonginnya di FB. EHEHE. Maafin gue, gue pernah ngejauhin lo, sampe lo nangis. Ngga usah boong mei, gue punya banyak informan :p maafin ya mei. Makasih juga, lo nyemangatin gue, waktu gue udah ngga punya semangat masuk negri, takut NEM jelek. Makasih juga udah ngatain gigi orang bolong. Walaupun lo suka ngelawak, main bukan. Lo tau ga sih mei, mainan lo itu jelek banget. PENGEN GUE ANCURIN. EUGH. Sayangnya ngga bisa -_- Makasih ya mei, gue bersyukur banget kenal sama lo, dan deket sama lo :********
Putri Intan P
Inget gue waktu kelas 8, ada bukunya putri tulisannya Putri Intan P. terus gue Tanya ke manda “namanya, Putri Intan Putri?” manda ketawanya ngakak. Ck. Padahal gue ngga ngejayus. Makasih ya put, lo ngelawak terus. Kalo ketemu sama lo, ga bakal gue ga ketawa -_-. Lo udah menjadi laughing machine gue EHEHE. Terus saking lucunya lo, gue buat Fans Club namanya PIL BIRU. Aaah putri makasih banget mewarnai hidup gue pake pensil warna. Eh bukan, mewarnai hidup gue dengan diri lo. Lo juga baik banget put sama gue, berkali kali berkata “sabar ya” padahal gue udah mau kelelep disungai airmata gue sendiri. Ck. Takpapalah, itu artinya lo care kan sama gue? Hihiy makasih yaaaaaaaaa :** putri <33
Sarah Indriani
Hey Leah. HAHA. Kita berebut Seth waktu itu. Sekarang buat lo aja sar, gue seth yang di twilight SAGA. Lo seth yang….. NGGA DENG. Bercanda bercanda :* makasih ya dokter cinta ehehe. Gue selalu cerita sama lo, setelah gue pecat si MayaAndi. you’re the best love doctor. J sampe si savira aja cerita ke elo. Aaaaah baik banget sih sar. MY LOVELY KURMBAD SOURCE. Lo selalu cerita tentang kedekatan kurmbad. Aaah gue cinta lo sar. Walaupun gue udah biasa aja, tetep aja kalo ada kurmbad moment gue mau denger sar, kan seru. HAHAHA. MAKASIH YA, LOVE. Lo penghibur gue, lo bener bener penghibur gue, lo saingan gue. Kita berdua pasti masuk alpus1 ya sar. AMIN. Jangan pisah sekolah, kalo pisah, gimana saingannya -_- pokoknya saingan terus sampe kita lulus SMA. AMIN.
Savira Saffanah
Nama lo gue merahin soalnya lo udah pindah. NGGA DENG WKWKWK. Iseng aja gue merahin, ehehehe. Ga ada arti khusus -___- jangan kecewa ya krystal. Aku sayang banget sama kamu. Walaupun lo udah pindah ke semarang, walaupun kita jarang contact. Walaupun lo menganggap kadang kadang sms gue ga penting, sedih gue dengernya waktu itu ;__; yasudahlah, yang lalu biar berlalu. Gue sayang banget sav sama lo. Serius. Lo enak banget dijadiin tempat curhat, walaupun lo sama gue jarang curhat curhatan lagi. Gue sayang banget sama lo. Aaah waktu itu gue ke semarang ngga ketemu lo sih. Padahal pengen ck. Makasih ya sav, lo udah jadi temen yang baik banget sama gue. Dan waktu itu lo pernah bilang “lo bukan temen may, tp sahabat” ohno. Pas baca mata gue berair sav. Makasih :’) gue kecewa banget pas lo mau pindah. Gue sampe buat 3 post disini, semuanya buat lo. Kita chat ngga berhenti berhenti, ngomongin kepindahan lo. Bahkan waktu itu, gue bener bener nangis chat sama lo. Gapapa lah sekarang, lo juga seneng kan disana. Gimana, ketemu ngga temen kayak gue? Hahaha. Pokoknya kalo ke Jakarta lagi, gue harus ketemu lo. Titik. GUE KANGEN LO. Gue sayang lo bangetngetngetnget. Makasih ya sav, udah jadi sahabat gue :******* gue kangen ngerobek rok lo lagi J
Windyannisa Cindrati
Yaaah terakhir lagi deh lo -_- udah males gue. Ga deng boong. Makanya nama lo ganti aja jadi Maya Annisa, kayak si pandu bilang waktu itu wkwkwk. Makasih ya sayang, lo udah dengerin curhatan gue. Lo ngabisin pulsa (sok tau) cuma buat bales sms gue. Gue ngebuang buang waktu lo, buat baca curhatan gue. Maaf Maaf. Makasih banget waktu kejadian “itu”. Lo tiba tiba nyamperin gue bilang “may, gue udah tau beritanya, gue mau nelfon lo Cuma takut lo masih marah, sabar ya may” OMG. Padahal gue baru aja ngejauhin lo. Tapi lo masih care sama gue. Makasih banget. lo mau jadi korban gue. Segimana pun gue marah. Segimanapun gue badmood. Lo temen gue satu satunya pas awal masuk alpus. Untung aja, kita sekelas, coba pisah kelas. Mati gue. Gue temenan sama siapa -_- gue sulit untuk bersosisalisasi. Makasih yaaaaaaaaaa J love you, jess :****
POST GUE KALI INI CHEESY -___- HAHAHA bodolah ya, yang penting perasaan gue tersampaikan pada kalian. I’m so grateful to you, guys. Walaupun kadang gue kesel sama kalian -___- tapi percaya deh, gue ga pernah sekali pun sampe benci benci benci banget sama kalian. Sekalipun gue ngomong gitu, itu cuma dimulut kok. Di hati gue sih ngga. HAHAHA AU AH MAKIN LAMA MAKIN CHEESY.
Makasih banget udah men-cat hidup gue, hidup gue jadi berwarnaaaaaaa :** walaupun kita pisah, gue ga bakal lupa sama kalian. Terserah deh kalian mau lupa apa ngga HAHAHA NGGA LAAAAAH. INGET INGET AKU YA. Kali ini gue ga bakal bilang “don’t miss me”. Tapi gue bilang “I’ll miss you guys”. Gue pingin kita barengbareng terus sampe nanti. Ngga mau pisah huuuuuhuuuu. THANKS SEKALI LAGI <3
With love,
Amay.
0 comments:
Post a Comment