huooo

Wednesday, 11 November 2009

ngek, ga tau deh nih ya harus dimulai dari mana, tadi udah tersusun rapih eh lupa deh. mau di start dari mana? maye? ngga tau kenapa kepikir maye terus dari tadi rrrrrr ohiya something!

jadi si maye ini kan ya.... aduh panjanglah, pokoknya ada hari hari dimana gue ngatain dia MT masalah sesuatu, terus hari selasa kemaren, tebak tebak tebak what did she say......... 

she said "ah kuping gue udah pegel may denger kata MT dari lo, sampe layu nih layu"

eh pas itu gue sama dysha ketawanya ga nahan woy ada ada aja sih tuh orang kuping kok layu -.-

nah inget lagi gue, jadi senin dan selasa kemaren ada tes diagnostik yang ku sendiri sampe saat ini bingung apa kegunaannya, nah itu tes diagnostik ruangannya beda gitu, ga tau deh gue masuk ke ruang percobaan........... baru denger kan? gue aja taunya kelinci percobaan.

nah lanjut aja nih ya, hari pertamanya bahasa sama mat, nah itu gue kira yang pertama mat gitu kan ya, mana kita sekelas ga tau kalo itu duduk sesuai nama yang ditempel, jadilah kita asal gitu duduknya, but..... bu endah masuk kan, eh tiba tiba beliau bilang katanya kita harus duduk sesuai absen halah padahal posisi gue udah mantep tuh paling belakang, hahaha you know lah ya belakang selalu jadi tempat strategis huoooo, nah tapinya gue tetep dipindah cuy, dan ada untungnya nih.... tebak sebelah gue siapa........... amanda nur aliya dan angga wiratama huiiii kesempatan kan ya ya ya ya bangga abis gue duduk disitu hahaha, EH TAPI SERIUS GUE GA NYONTEK LOH SAMA ANGGA kecuali yang ipa nah itu bahasanya.... 18 halaman eh gila, kayak koran. gue aja ngantuk ngantuk ngerjainnya, sampe ke toilet dulu dah tuh. tapi alhamdulillah gampang ya ya ya ya doain bagus amiiiiin lopyu deh yang doain gue siapapun

nah matnya, naujubileeeeeeee, semua rumus yang ada di otak, terhapus, ngeblank woooy, padahal gue udah belajar mat dari sabtu, ehgila ga tuh? yang fungsi terus linear equation dan beberapa kelas 8 lainnya gue lupa ngek, yang tersisa cuma pelajaran kelas 9 itu aja gue lupa rumus tabung cone bla bla nah loh, udah deh pas itu gue jadi orang terbego.....

but, fortunately nih ya, seiring berjalannya waktu, ingatan kembali muncul, walaupun lama banget nongolnya tuh rumus di otak, ga ngerti lah, yang penting gue bisa ngerjain outer common tangent line, GSPL gitcuu, yaah bagi yang tau ceritanya, outer sama inner common line itu ada cerita tersendiri waktu kelas 8, selain itu adalah ulangan mtk yang gue satu satunya remed dikelas 8 itu juga ulangan yang gue diajarin sama perantau huoooooooo

back back back nah itu sumpah ada satu yang paling susah ngga ngerti deh x y x y gitu, tapi tadi pas dibahas pak hidayat wuidiiih dengan gampangnya beliau menyelesaikan dalam hitungan detik HAHA LEBAY NAJIS EMANG DIA VAMPIR ups

nah besoknya selasa kan, itu bahasa inggris dulu baru ipa, nah itu bahasa inggris alhamdulillah (lagi) aku bisaaaaaaaaaaaaaaa keterusannya ga tau deh ya, nah ipanya itu loooooh cari gara gara abis........ susah banget ipanya huoooo huoooo pengen gue apain deh tuh yang bikin soal, sayang gue ga kenal :'( nah iya terus ya itu susah beud, nah gue kan samping angga, gimana dong, manfaatin aja yakan yakan? hahaha nah abis gitu gue sama manda udah kayak orang bego deh, tadinya tuh kita sama gitu yang belom diisi, banyakan gue sih (anjir di post ini gue nyombong terus istigfar naaak istigfaaaar) nah ya abis itu lanjut lah ya abis itu manda dengan licik nengok nengok deh, terus gue berkata "manda... nakal ya" nah gitu terus, eh gue keterusan juga HAHAHA nah terus ini ada lucu ya

jadi yang belom gue isi itu masih banyak, salah satunya nomor 41, nah si angga lagi ngerjain nomor 40 kan, terus gue liatin aja tuh dia buletin apa, terus pas gue cek, ohiya jawabannya sama, berarti gue udah bener. nah pas gue mau liat jawaban 41..... si angga lama banget woiii ngebuletinnya ih bener deh nungguin jawaban dari dia lumutan, abis nih ya, dia udah mau buletin, udah gue liatin, eh dia bales liat gue, terus sok mikir, terus gue liat manda kan, sok sok ngobrol, eh pas gue nengok dia udah mau selesai, tapi dia nyari penghapus allahuakbar deh bener. dia nyari sampe jongkok, terus balik ke meja siapa tuh belakangnya dia, terus abis itu goyang goyang pala ke kiri kanan, terus akhirnya dia minjem penghapus yang dibelakangnya itu, terus udah tuh dibelutin, gue udah jingkrak jingkrak kesenengan akhirnya dapet juga walau cuma satu soal

pokoknya tes diagnostik paling seru hari selasa deh pas ipa, panjang beud kalo diceritain susah lah

EH GUE MASUK BLOGNYA GADIS WOOHOOOOO LIAT ITU PICTURE PERTAMA YA, YANG PALING BAWAH TULISANNYA APA??

APA? SAY WHATTTT?

AMAYDUBS WOOHOOOOOO GUE YANG PERTAMA KAN KAN KAN?

oke ga nyantai hahaha

nah udah lah ya kurang ngerti mau bahas apa lagi, bye, eh gue besok ulangan plkj sama ekonomi ehgila makin parah nih guru guru...... tau kenapa? abis tes diagnostik dua hari, tadi gue langsung ulangan pkn dimana gue ga ngerti deh gue dapet berapa, terus besok gue ulangan plkj sama ekonomi, besoknya lagi geografi...... haduuuuh ada yang bisa nyetop waktu sebentar ga yaaaaaaaaaaa?

itung berapa kali gue nyebut kata 'besok' di post kali ini, kalo bener dapet yupi 1

bye!

dubs

p.s : my dubs is sick, hope he will get well soon! wish him luck!

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket