homework test bla bla

Monday, 2 November 2009

eh! kemaren gue ngelist semua tugas dari awal sampe abis, itu makan satu halaman sendiri cuy, belom yang lupa ditulis, ternyata ya setelah diinget nih

1. lks agama 9a, satu buku noh mampus

2. mind map alquran yang albaqarah itu

3. pr fisika baru dapet tadi nahlo

4. bahasa inggris report ngga ngerti deh tuh gimana buatnya

5. kartul, untungnya udah selesai, walaupun cuma satu bab, itu juga belom di cek sama pak arif bener apa ngga

6. sbm, ngga ngerti sumpah disuruh apaan sama gurunya, terus yang gue ngerti besok suruh bawa suling.

7. sbl, gambar pake krayon, balik deh kayak sd, pake krayon HAHA

yah buat apa sih ya ditulis, aduh gue kurang kerjaan banget, ya pokoknya itu banyak banget deh, yakan bener kan? pernah terlintas di otak gue, itu guru guru dengan murid yang sebanyak gitu, dikasih tugas banyak juga, apa ngga capek paaaak, buuuu meriksanyaaaaa? kalo saya sih capek atuh.

ganti topik sebentar

oke ya, sap lo mulai bener bener margarin deh sama gue. kalo di twitter, pasti lo reply reply ngga penting gitu, giliran pengen yang penting di msn, kacang. ah nyebelin ih, dasar, wooo, punya dendam ape lu sama gue, tiba tiba begitu? R? udah gue bilang, ambil ambil ambil, gue kan udah ada kura gimana sih ih, malah waktu itu pake bilang suka kura segala macem HIH terus waktu pas pm gue aziz, dia bilang aziz gagap, yeee ngga nyambung wooo woo woooooo

lo tau apa? dia bilang dia ditembak, nah gue udah seneng dikirain gebetannya dia, pas gue udah excited banget, dia bilang gini "yes gue resmi sama siwon" IH DEMI ALLAH GUE SEBEL BANGET! GONDOK INI GONDOK! gue nanggepinnya serius woooy, tau taunya dia bilang dia resmi sama si siwon HIH GEMES

au ah ya, ngantuks

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket