maret

Wednesday, 4 March 2009

gue kira, tahun ini ngga bakal ada lagi bulan maret yang bawa sial kayak tahun tahun lalu. soalnya pas tanggal 2 maret, tahun ke dua gue berantem sama dia, semuanya baik baik aja. ngga ada apa apa. tapi tadi tiba tiba... itu semua kejadian. kayaknya emang ngga akan pernah ada bulan maret yang bagus buat gue.

jadi tadi abis tik, gue kan mau ke kantin tuh lewat lante 2 bareng medit. nah pas kita baru belok gitu, ketemu sama pak hamid. abis keluar dari suatu kelas. gue sama medit, tetep aja kan jalan. pa hamid nanya tuh 'kalian mau kemana?' tapi gue tetep aja jalan dan nanya sama dia 'bapak abis dari -----?' eh si hamid mengalihkan segala pembicaraan, lalu mengambil keputusan sendiri dan bilang 'oh kamu mau nyari cowok -----?' -_______-
gue mengelak dengan segala kebisaan gue! terus gue keatas lagi bareng medit. eh ternyata dia ngobrol dulu sama bu sa'ara

kirain gue, dia ngga bakal ngungkit itu lagi tapi ternyata dikelas
dia bilang begini 'kamu tadi ngapain ke -----?' yaah pokoknya nanya aksel aksel gitu lah. gue cuma bilang 'ngga, ngga' doang. eh ada yang kepedean gitu. di depan gue kan duduk seorang makhluk tuan nan ngocol. dia langsung nengok ke gue dan berkata 'may pa hamid ngomong -----' yaudah gue bilang aja 'yaudah sih *** emang kenapa?' dengan tanpa ekspresi. eh ngga taunya pa hamid mengulang itu dengan sangat jelas lagi

'Kamu tadi ke ----- ya?'
gue refleks jawab 'ngga kok. orang mau ke kantin' eh si hamid malah memojokkan gue dengan bilang 'ya udah sih nyantai aja, kok kamu sewot gitu?' -______- siapa yang sewot??? 'menambah kecurigaan pa hamid aja' eh makhluk yang duduk depan gue itu mulai lagi.

'kamu tadi ke -------- may?' dengan ekspresi, kok-gue-ngga-di-ajak. LAH TERUS KALO GUE KE ----- KENAPA? MESTI NGAJAK LO?? pengen banget gue bilang IYA, GUE MAU KE -----. KENAPA CEMBURU LO? gitu kan tapi gue ngga setega itu ya. yaudah gue bilang aja ngga. dia tuh kayak ngga percaya gitu

nah pas akhir pelajaran mat gitu udah bel istirahat, pa hamid mulai lagi dengan ocehan - ocehan super ngga penting, padahal gue udah mau keluar kelas gitu
'kalo pokonya nyebut nyebutin nama dari anak anak itu lah' dan bla bla bla. gue udah mau bilang kan gini 'orang yang dilante 1 bukan lante 2. eh si makhluk itu dengan begonya menutupi suara gue dan berkata
'DEPANNYA 'r' PAK!' ngocol ngga?? pa hamid langsung nyebut nama yang benar akurat dan tepat malu abis gue. mana si dinda nunjuk nunjuk gue lagi! sambil bilang sesuatu, tapi pelan tentunya. yaudah gue udah kelewat sebel gitu gue langsung narik medita ke luar kelas.

sumpah gue kesel banget. mungkin ini agak lebay, tapi serius demi allah, gue udah berkaca kaca -___- gue juga bingung, ya tapi coba lo bayangin! lo nyimpen rahasia itu dari 1 setengah taun yang lalu! dari seminggu setelah lo masuk ke sekolah itu! dan lo juga ngga ngasih tau sembarang orang. tiba tiba ada orang yang segampang itu ngomong seenaknya. di depan pa hamid lagi. pa hamid tuh suka nyebar gimana woy??? mana pas di depan kelas, dia bilang 'ah besok bapa bilangin ke ---- nya ah' NYOLOT NGGA SIH WOY? SEMUA GARA GARA DIA! apa sih maunya?

DINDA AJA YANG CUMA NGOMONG PELAN MINTA MAAF! nah dia? NGERASA BERSALAH AJA NGGA! TEBEL BANGET SIH MUKA LO? padahal gue udah bilang gitu jelas jelas! gue benci sama lo, eh dia ngga nyadar nyadar. ngocol banget sih

itu baru sebagian. barusan gue tau! kalo KAKA GUE DEKET BANGET SAMA WAWA! sumpah ngocol abis. dia pake cerita cerita lagi kalo dia suka curhat curhatan, tampangnya ngga ada bersalah bersalahnya. DIA PIKIR GUE BERCANDA APA SUKA SAMA WAWA? gue serius meen sumpah ya gue sebel banget. emang bulan maret ngga pernah bagus buat gue selalu dan selalu

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket