huaaaaaaaah

Friday, 20 March 2009

hhoooooooh, udah lama banget gue ngga ngepost, rasanya empty yaelah gue sok abis HAHAHAHA.. banyak banget nih ceritanya ampe gue lupa lupa gitu sekarang.. aah padahal seru seru gitu (sok seru) hahaha yah gue cerita yang inget aja ya.. jadi nih ya, hari ini... menurut gue adalah hari yang indaaaaaaaaah..

biasanya kan pagi pagi gue dan teman teman gue bakal nunggu dilapangan batu, nah tadi pagi tuh ada gue anggia, medit sama mellia.. eh pas itu tiba tiba si dharmest nelpon dan nanya anggia ada dimana. si anggia tuh ngerjain dharmest bilang kalo dia udah naek ke atas, alhasil gue ngumpet di tangga tribun kan berempat tuh. udah lama gitu si dharmest sms katanya dia baru ada di depan-___- sumpah itu bego dan si anggia ngomong 'halah si dharmest, baru nyampe depan aja udah heboh' hahahaha asli gue ngakak pas anggia bilang begitu. nah udah lama tuh ya, gue rada kesian juga sama dharmest. yaudah gue melongok tuh, nah pas gue ngelongok gitu gue liat ada orang pake tas ransel maroon, udah pasti dipikiran gue itu kak ganteng.

gue liatin terus dah tuh. w-o-w ternyata bener! gue refleks langsung bilang gini'wess, itu ka ganteng!' pas banget si wawa dateng dan nengok -___- mukanya ngga banget yang jelas. oke, fyi, gue cuma nge fans sama ka ganteng, soalnya ya bayangin aja.. pinter, jago maen basket, bisa maen gitar, tinggi, baik, daaaaaaaaan GANTENG hahahaha jadilah gue ngefans, dan waktu gue liat gue ngga tau namanya siapa jadi gue panggil dia sampe sekarang kak ganteng hahahaha

nah itu baru pagi tuh ya, gue udah ketemu kak ganteng ckckck enak abis hidup gue.. nah pas di kantin gue ketemu pujaan hati gue, yang beneran nih gila gantengnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa oh tidak ada yang mengalahkan HAHAHAHA oke itu lebay.

nah itu pas di kantin, pas ke atas nih ye, si savira sama putri sumpah ngelawaknya ngga banget. si putri ngomong gini kan 'kenalkan saya putri' nah si savira ngomong 'saya DIAN SASTRO' hahahaha ngasal abis. terus si putri ngomong gini 'oh dian sastro yang artis itu?' eh belom dijawab, gue tiba tiba kepikiran sesuatu dan langsung gue ocehkan begitu saja 'bukan, dia DIAN SASTROWARDOYOK' hahahaa asli itu gue ngasal abis, yang ada di pikiran gue langsung gue omongin itu si putri sama savira juga ketawa hahahaha kocak dah

nah ya, pas pulang kita ngumpul di samping mesjid, entah kenapa kita lagi ngomong tentang anak anak gitu kan, eh nyampe ke giliran errina, sama si erry. yah kita ngomong, eh ada yang ngomong mereka mirip, dan gue langsung nyeletuk 'iyalah namanya aja mirip, ERRY, sama ERRINA' hahahahaha kocak abis sumpah gue serius kena virus gue yang jaman dulu banget nih, virus jayus. dan abis itu gue lupa apa lagi ya yang jayus dan lucu? yang jelas itu kocak banget!

oh, iya waktu itu ya pas lagi pelajaran biologi, kan si medit maen maen selotip gue, terus dia dengan malu malu dan berusaha ngga ada yang liat, dia masang itu di kuping dan nunjukin ke gue. gue ketawa ketawa aja dah tuh, dia lagi megang megang kuping, eh pas gue nengok ke si firman yang duduk di belakang medit, dia lagi megang kuping juga! refleks kan gue ketawa makin kenceng dan ngga bisa berhenti, terus si medit ikut ikutan. eh si firman, dengan tampang innocent, gini 'ada yang salah ya?' sambil terus berusaha nyelipin jambangnya dibelakang kuping HAHAHAHA

padahal ya, lo mesti tau, jambangnya firman tuh pendek banget, terus ngga bisa diselipin di belakang kuping HAHAHAHA gue sama medit tuh udah ketawa ketawa sampe sakit perut, dan si firman teteeeep aja ngotot tuh jambang pengen diselipin.

sumpah itu kocak hahahahaha gue kalo inget itu pengen ketawa mulu deh demi allah HAHAHAHAHAAA firman firman adaaaa aja. eh, iya masa si firman punya 'adek' dan dia kasih nama wahyu, sialan abis. gue ngga bisa bilang' ade'nya itu siapa atau tepatnya apa, yang jelas 'ade'nya lebih kecil dari dia. sumpah firman sialan 'ade'nya jelek begitu, dinamain wahyu. wahyu itu mulia, harus di mengerti, di baca dan dijadikan pedoman. bukan buat nama 'adek' lu man! sialan banget sumpah.

aaah, gue masih pengen cerita banget nih, tapi udah malem banget daaaan gue udah ngantuk byeeeeeeeeeeeeeee mau bobok, mimpiin pujaan hati, dan kak ganteng HAHAHAA

0 comments:

Post a Comment

 
ugh. Design by Pocket